Header Ads

Paguyuban Tresno Manunggal Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

SANGGAU - REPORTASE.ID. Paguyuban Tresno Manunggal Kecamatan Kembayan menyelenggarakan lomba mewarnai yang diikuti oleh 100 peserta PAUD sekecamatan Kembayan, bertempat di Gedung SKB Kembayan, Sanggau,  Kalimantan Barat, Sabtu (23/9/2017).

Acara yang berlangsung mulai Pkl 09.00 - 11.00 WIB ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Tresno Manunggal yang ke 7. Hadir dalam acara ini Danramil Kapten INF I Dewa Ketut Winaya, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Bambang Joko Winayu sekaligus Penasehat Panguyuban Tresno Manunggal, Ketua Paguyuban Abdurahman, Kepala SKB sebagai Pembina PAUD kecamatan kembayan Amin Yuniati, S.Pd., dan seluruh PAUD yang ada di Kecamatan Kembayan.

Dewan Juri lomba mewarnai tingkat PAUD, panitia memilih Danramil Kembayan Kapten INF I Dewa Ketut Winaya, Kepsek SMPN Noyan Pak Samporis, Pengawas SD  Dinas Cabang Pendidikan Kembayan.

Bambang Joko Winayu mengatakan, selain lomba mewarnai untuk tingkat PAUD yang bertujuan melatih mental anak dan membangun silahturahmi antar pelajar, Panitia juga melaksanakan lomba badminton yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 September 2017.

"Hadiah akan dibagikan kepada pemenang pada tanggal 30 September 2017 malam dan dimeriahi dengan acara hiburan pentas seni" terangnya.

Diakhir acara lomba mewarnai, Pembina PAUD Kecamatan Kembayan Amin Yuniati, S.Pd., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak.

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Sesepuh Jawa, Bupati Sanggau Bpk Paolus Hadi yang telah mensponsori acara ini" ucapnya. (NdN)

Diberdayakan oleh Blogger.