Header Ads

Pelaku Terduga Pelecehan Pasien Tertangkap di Hotel

SURABAYA - REPORTASE.ID, Pelaku terduga pelecehan seksual kepada pasien di Rumah Sakit National Hospital Surabaya ditangkap, Jumat (26/1/2017) pagi. Pria berinisial Jn (30) tahun ini masih diperiksa sebagai saksi.

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya mengatakan, terduga pelaku pelecehan seksual ditangkap tadi pagi pukul 05.10 WIB di sebuah hotel di kawasan Jl. Mayjen Yono Soewoyo, Surabaya. "Alhamdulilah menemukan terduga plaku pelecehan seksual di sebuah rumah sakit. Jn yang memiliki alamat KTP di Jl Bebekan Jagalan Sidoarjo ini diamankan di sebuah hotel di Surabaya, kurang lebih pukul 05.10 WIB," sebut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (26/1/2018).

"Kami kemarin berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit, mereka memberikan data alamat terduga. Kemudian tim bergerak ke rumahnya ternyata tidak ditemukan, karena rumah itu tidak ditempati sudah lama. Akhirnya kami menemukan dia menginap di hotel, dan saat cek out kami tangkap," katanya.

Rudi mengatakan, saat ini terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan untuk menggali terkait peristiwa yang laporkan korban. Sementara ini, terduga pelaku masih diperiksa sebagai saksi.
"Pemeriksaan sementara, pelaku memang mengakui perbuatannya baik yang tampil di video maupun di depan penyidik," katanya.

Rudi menegaskan, sampai hari ini sudah ada 5 saksi termasuk korban yang telah diperiksa, jumlah saksi bisa berkembang untuk melengkapi dugaan pidananya.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.