Header Ads

Wanita Tewas di Jembatan Penyebrangan Jalan Darmo

SURABAYA - REPORTASE.ID, Seorang wanita ditemukan tewas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Wismilak di Jln Raya Darmo Surabaya, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 16.00 Wib.

Jenazah seorang wanita kali pertama ditemukan Mahrus, pekerja sapu atau kebersihan DKP Pemkot Surabaya.

"Posisinya tengkurap dan dari mulut mengeluarkan darah," sebut Mahrus di lokasi kejadian.
Korban mengenakan celana panjang warna gelap, kaus merah dan jaket biru. Di dekat tubuh korban, juga ditemukan tas hitam.

"Saat itu saya sedang nyapu, terus lihat ada korban yang sudah gergeletak," tambah Mahrus.
Setelah itu, kejadian dilaporkan ke Linmas Surabaya.

Saat ini jenazah masih di lokasi dan ditangani Polsek Tegalsari dan Inafis Polrestabes Surabaya. Polisi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jembatan jembatan penyeberangan orang (JPO) Jl Raya Darmo, tempat ditemukannya seorang perempuan yang tewas dengan mulut mengeluarkan darah.

Olah TKP ini dilakukan oleh Polsek Tegalsari dan tim Inafis Polrestabes Surabaya. Selama olah TKP berlangsung, JPO itu ditutup untuk umum dan telah dipasangi garis polisi melintang.
"Kami sedang melakukan olah TKP dulu. Selain petugas tidak boleh lewat JPO," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo di lokasi kejadian.

Saat ini, proses olah TKP masih berlangsung dan mayat perempuan itu masih di sana. Setelah olah TKP, jasad rencananya akan dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo. (har)

Diberdayakan oleh Blogger.