Header Ads

BKMT Sanggau Gelar Tablig Akbar di Meliau

SANGGAU - REPORTASE.ID,  Minggu tanggal 8 oktober 2017 pukul 09.00 wib bertempat di masjid Al ittihad  Desa Meliau hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau,  Kalimantan Barat dilaksanakan tablig akbar memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1439 Hijriyah dengan tema " DENGAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1439 HIJRIYAH KITA PERKOKOH TOLERANSI BERLANDASKAN AQIDAH ISLAM MENUJU MASYARAKAT MADANI " selaku penceramah H Bahctiar Natsir (ketua GNPF MUI)  dari jakarta.

Hadir dalam kegiatan :
1. Ustd Hj Bahctiar Natsir ( ketua GNPF MUI )
2. Anggota DPR RI Kab, Sanggau bapak Sukiman
Wakil bupati kab, Sanggau
3. Unsur muspika kec, Meliau. Kab, Sanggau.
4. MGM PTN gunung meliau/mewakili
5. Ketua BMKT kab, Sanggau Ibu fitriani Hajah.
6. Ketua BMKT se kecamatan Kab, Sanggau
7. undangan dari majelis taqlim se kab sanggau kurang lebih 2500 orang.

Ketua BMKT Sanggau Hj Fitriani mengucapkan selamat datang ke pada H Bachtiar Natsir dan wakil bupati Sanggau Yohanes Ontot yang telah berkenan datang dalam kegiatan tablig akbar di kecamatan Meliau,  Sanggau,  Kalimantan Barat.

"Saya mengajak seluruh undangan agar membangun semangat baru, dan meningkatkan kwalitas BMKT agar lebih maju untuk ke depan. Mari seluruh undangan agar sama-sama menggalang dana untuk korban rohingnya," ucapnya.

Wakil bupati Sanggau,  Yohanes Ontot mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada H Bachtiar Natsir yang telah berkenan hadir ke kabupaten Sanggau.

"Selama ini Kabupaten Sanggau dalam kerukunan umat beragama sudah sangat baik, diharapkan untuk ke depan agar lebih baik lagi.  Mari kita sama-sama saling menjaga kerukunan antar umat beragama," jelasnya.

Dalam ceramah yang disampaikan Bachtiar Natsir itu,  mengajak seluruh umat islam untuk selalu teguh dalam berpegang dalam Aqidah yang mana selalu menjaga ikatan dalam hubungan antar umat beragama dan selalu berjiwa toleransi saling menjaga hubungan sesama agama lain, karena perbedaan itu merupakan keniscayaan, selalu berpegang terhadap Aqidah dan toleransi (damai).

"Mari kita sama-sama menjaga perdamaian dan keutuhan NKRI yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945," ajaknya. (mthry/dn)

Diberdayakan oleh Blogger.