Header Ads

Polsek Kelam Permai Patroli di Objek Wisata Bukit Kelam

SINTANG -  REPORTASE. ID,  Anggota Polsek Kelam Permai di pimpin Ka SPKT laksanakan patroli obvit di tempat wisata Bukit Kelam Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat,  Minggu (10/09/2017).

Ka SPKT Aiptu Wahyudin beserta anggota piket laksanakan patroli obvit dengan sasaran tempat wisata Bukit Kelam yang berada di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, Giat ini di lakukan guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli ini diarahkan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang akan mengunjungi tempat wisata yang berada di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai yaitu objek wisata  Bukit Kelam yang terkenal dengan panorama alamnya yang indah dan batu terbesar no 2 di dunia setelah Negara Australia dan pada saat melaksanakan Patroli anggota Polsek Kelam Permai juga memberikan himbauan-himbauan kepada pengunjung objek wisata agar menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan harta benda yang di bawa.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyampaikan, ”kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek dengan tujuan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas, semua ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polsek untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi."(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.