Header Ads

Kapolsek Badau AKP Mediyanto Ajak Generasi Muda Gemar Membaca

KAPUAS HULU - REPORTASE. ID,  Kapolsek Badau,  Kapuas Hulu,  Kalimantan Barat AKP Mediyanto mengatakan jajarannya terus berupaya mendorong anak-anak setempat kususnya tingkat Sekolah Dasar untuk gemar membaca.

Dengan gemar membaca diharapkan kualitas sumber daya manusia Kecamatan Badau ini meningkat dan memiliki daya saing yang tinggi menghadapi era globalisasi dan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Menggalakkan gerakan “Gemar Membaca”, Polsek Badau melibatkan Ibu-ibu Bhayangkari. memotivasi masyarakat Kecamatan kususnya tingkat Sekolah Dasar agar selalu membaca.

Pada kesempatan kali ini Ibu-ibu Bhayangkari memberikan penyuluhan dan pengenalan Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia bertempat di SDN No 11 Janting, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (08/09/2017)

Kapolsek Badau AKP. Mediyanto, S. IP mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut, bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat Kecamatan Badau kususnya tingkat Sekolah Dasar Guna menghadapi persaingan global yang semakin ketat dewasa ini.

Selain gerakan “Gemar Membaca”, Polsek Badau juga berupaya membuat program yang dapat memotivasi masyarakat untuk lebih aktif membaca.

 “Meningkatkan kehidupan religius, mandiri, adil, dan terdepan maju bersama,"tutur AKP Mediyanto. (BRP)
Diberdayakan oleh Blogger.