Header Ads

Lomba Mazmur BKSN 2017 Paroki Bunut Sukses

SANGGAU - REPORTASE. ID, Lomba Mazmur untuk umum di Paroki Bunut Keuskupan Sanggau, Kalimantan Barat,  Jum'at (29/9/2017) dalam rangka memeriahkan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2017 sukses dilaksanakan.

Para pemenang lomba sudah diumumkan oleh panitia. Peserta lomba berjumlah 55 orang yang mewakili kring, persekolahan dan stasi.

Juara 1 diraih kring Bintang Kejora atas nama, Echa. Juara 2 Stasi Sei Mawang, atas nama Rena Apriyani. Juara 3 dari persekolahan Don Bosco atas nama, Fransisco Anselario. Juara harapan 1 diraih, Ny Agnes mewakili WKRI Paroki Bunut.

Juara harapan 2 diraih, Marsiana Avilla dari persekolahan Sugiyopranoto. Juara harapan 3 atas nama, Ewald Ruska Nando dari Kring MRPD. Juara hiburan diraih 4 orang, masing-masing, Aprilia Welda R mewakili kring Benediktus. Hermana Dionesia dari Kring FX Dexales. Kanisius Beni dari Stasi Berancet.Marlina Lia dari Kring Padre Pio.

Panitia lomba Mazmur dari seksi liturgi DPP Paroki Bunut, Supriyanto Aloysius. Dewan juri, Suster Alponsa, Suster Malen, Berry dan Yopita. Pemandu acara, Ny Erlin Theno dan Ny Lili Suherman. Pembimbing dan pembina Pastor Paroki Bunut. Pemberian piagam dan pembagian hadiah dilaksanakan pada hari Minggu (1/10/2017).

Diberdayakan oleh Blogger.