Header Ads

Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Sintang

SINTANG - REPORTASE. ID,  Rangkaian kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH. ke sejumlah Polres dalam jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat kali ini akan diawali dengan mengunjungi Polres Sintang. Rabu (13/09/2017).

Rombongan Kapolda Kalbar berangkat dari bandara Supadio Pontianak dengan menggunakan pesawat Garuda airline dan tiba di bandara Susilo Sintang sekitar pukul 09.40 wib.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Kalbar diantaranya Kepala Biro, Direktur, Dansat Brimob serta Koorspri, Kaur lipprodok subidpid bidhumas dan beberapa personil lainnya.

Setibanya di bandara Susilo Sintang, rombongan Kapolda disambut oleh Kasrem 121 ABW Kol. CZI. Arnold Aristoteles P. Ritiauw, Bupati Sintang Dr. H. Djarot Winarno, M.Med.PH., Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, S.IK.,MH., Ketua PN. Sintang Yandri Roni, SH.,MH., Kajari Sintang Syahnan Tanjung, BSc.,SH., Ketua DPRD Sintang Jefray Edward, SE.,M.Si, Kapolres Melawi, Kapolres Sekadau, Danden POM Sintang, para Kabag / Kasat Polres Sintang, Kapolsek Sintang Kota, Sultan Sintang, Tokoh Masyarakat dan lain-lain.

"Direncanakan hari ini Bapak Kapolda mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada personil Polri di Polres Sintang kemudian dilanjutkan ke Markas Sub Den B Brimob Polda Kalbar yang terletak di Desa Pandan Kec. Sei Tebelian Kab. Sintang dan selanjutnya menuju ke Polres Melawi," ujar Iptu Ruslan Abdul Gani. SH.

Ditambahkannya untuk agenda besoknya ( Kamis, 14/09/2017), Kapolda Kalbar beserta rombongan akan melanjutkan kegiatan kunker di Polres Sekadau", terang Kapolsek Sintang Kota, ditengah-tengah kesibukannya selaku perwira penanggung jawab seksi penyambutan dan keberangkatan Kapolda Kalbar di bandara Susilo Sintang.(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.