Header Ads

Kantor Sekretariat Bersama Media Online Wadah Silahturahmi

SANGGAU -  REPORTASE.ID,  Kantor sekretariat bersama jurnalis online Kabupaten Sanggau,  Kalimantan Barat sudah ditempati.  Kantor sekretariat terletak di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan kantor lurah Bunut yang akan menjadi tempat berkumpul,  berbagi dan silaturahmi antar jurnalis online.  
Acara syukuran penempatan kantor juga dihadiri oleh Sekda Sanggau AL Leysandri SH,  pada Rabu (17/01) lalu itu menambah semarak kehangatan antara Pemerintah Kabupaten Sanggau dan wartawan media online di Kabupaten Sanggau. 
Beberapa media online turut hadir para wartawan dan pemimpin redaksi diantaranya REPORTASE.ID,  BRP,  M Khatulistiwa,  wartajurnalis,  warta86 dan lain lain. 
Pemimpin Redaksi REPORTASE.ID,  Matnaji mengungkapkan,  media online saat ini makin eksis dan berkembang pesat.  Sehingga kata dia, adanya kantor sekretariat menjadi penting untuk bertukar fikiran dan informasi antara pemilik media dan wartawan. 
"Kita harapkan silaturahmi terus terjalin antar wartawan baik online maupun cetak. Hubungan kemitraan dengan pemerintah juga baik terlihat sekda dan beberapa kepala SKPD juga hadir, " ungkapnya,  Jumat (28/01). (m)



Diberdayakan oleh Blogger.