Header Ads

Andik Vermansyah Gagal Bela Persebaya

SURABAYA - REPORTASE.ID, Persebaya Surabaya lempar handuk dari perburuan sosok bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah.

Pemain yang juga diincar Persib tersebut sebelumnya sempat dikabarkan bakal bermain untuk Bajul Ijo.
Namun dipastikan Andik gagal membela klub asal Kota Pahlawan itu. Hal tersebut diungkapkan Presiden klub, Azrul Ananda, dalam surat terbukanya mengenai perburuan Andik Vermansah.
Azrul mengatakan, banyak hal yang membuat Persebaya batal mendatangkan kembali nama Andik ke hadapan Bonek.

Salah satunya yakni karena Persebaya dan Andik gagal menemui kesepakatan, atau negosiasi kepada Andik terbilang alot.

Selain itu, dalam surat terbukanya, Azrul mengatakan jika Andik kini tengah menjalin hubungan dengan klub Malaysia.

Mengenai klub mana yang dimaksud, putra dari mantan Menteri BUMN, Dahkan Iskan, itu tak membeberkan secara rinci.

"Pada 17 Januari lalu, untuk membicarakan segalanya, kami mengundang Sdr. Andik untuk bertemu bersama saya, manajer, dan tim pelatih. Namun pihak Sdr. Andik membatalkan pertemuan tersebut dengan alasan sudah terlanjur janji dengan pihak dari Malaysia," secuil kutipan dari surat Azrul Ananda.

Teka-teki masa depan klub sepak bola yang akan menjadi pelabuhan karir Andik Vermansah sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, telah mengeluarkan surat terbuka terkait negosiasi dengan Andik Vermansah.

Azrul Ananda mengatakan banyak hal yang membuat Persebaya batal mendatangkan kembali nama Andik ke hadapan Bonek. Salah satunya karena kesepakatan atau negosiasi dengan pemain asal Jember itu terbilang alot.

Selain itu, dalam surat terbukanya, Azrul Ananda mengatakan jika Andik Vermansah kini tengah menjalin hubungan dengan klub Malaysia.

Saat Andik harus membuat keputusan sulit dalam hidupnya, ia teringat dengan petuah yang pernah disampaikan oleh ibunya. "Bisikan dari ibu sejak kecil jangan sampai kau menjelek-jelekan seseorang atau menceritakan aib seseorang. Pasrahkan saja semua kepada sang pencipta," tulis mantan pemain Selangor FA tersebut.

"Karena kalau kita mati yang susah dibawa ke akhirat adalah pema’afan dari seseorang apabila kamu melukai dia," tambah Andik Vermansah,  Senin 22/01).

Dalam foto tersebut terlihat Andik memakai jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung 21.
Apapun keputusan pemain berusia 26 tahun itu nantinya, ia tetaplah bintang Timnas Indonesia yang siap membela tanah air.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.