Header Ads

Ajak Saling Menghormati Pilihan Dalam Pilkada

SANGGAU - REPORTASE.ID, Jelang Pilkada yang tak lama lagi akan digelar di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, warga yang memiliki hak pilih agar menggunakan suaranya dengan pilihan yang tepat. Artinya memilih calon bupati dan wakil bupati yang akan sanggup mengemban amanat membangun Kabupaten Sanggau.

"Ini tahun 2018 tahun politik. Maka gunakan kesempatan ini untuk melihat mana calon bupati dan wakil bupati Sanggau ke depan yang akan dipilih," kata Matnaji, tokoh masyarakat Sanggau kepada REPORTASE.ID, JUmat (05/01) pagi.

Kendati belum ada pengumuman resmi dari KPU siapa saja calon bupati dan wakil bupati Sanggau yang memenuhi syarat, menurutnya masyarakat sudah mengetahui bakal cabup dan cawabup yang diusung oleh beberapa partai.

"Sampai saat ini baru dua yang kita dengar untuk berkompetisi merebut kepemimpinan Sanggau," tukasnya.

Matnaji berharap agar dalam pilkada nanti, masyarakat bisa saling menghormati pilihan satu sama lain. Menjaga kebersamaan, kerukunan dan menghindari isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Kita semua bersaudara. Rakyat Sanggau, Bangsa Indonesia. Mari majukan bersama. Soal pemimpin, biar kita tentukan dibilik suara. Pemilih sendiri yang akan tahu siapa yang dipilihnya. Inilah demokrasi," tutupnya. (mj)

Diberdayakan oleh Blogger.