Header Ads

Pastikan Taman Sabang Merah Tak Disalahgunakan

SANGGAU - REPORTASE.ID, Warga Perumahan Bukit Hijau Sabang Merah Komplek, Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,  Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih kepada anggota satuan Sabhara Polres Sanggau yang kerap patroli. Dengan adanya patroli rutin ini, warga di perumahan merasa aman.

"Kami merasa aman. Malam hari kita pulang dari pasar pasti ada ketemu anggota polisi yang sedang patroli, ini bagus sekali, terima kasih ya pak polisi,"tutur Lia, Selasa (21/11/2017), malam.

Menurutnya, sebelumnya kondisi taman Sabang Merah terkesan kurang aman, terutama jalan raya yang sering di gunakan pada kaum muda untuk lomba sepeda motor.

Di pojok pojok taman digunakan pasangan muda mudi untuk bermesraan. Selain itu, kerap juga anak muda berkelompok menikmati minuman keras. "Itu dulu, sekarang taman Sabang Merah Komplek sudah aman,"ucapnya.

Oleh sebab itu, Lia mengajak semua masyarakat ikut terlibat menjaga keamanan dan ketertiban. Jadikan taman Sabang Merah Komplek sebagai kawasan wisata keluarga. (Firmus)

Diberdayakan oleh Blogger.