Header Ads

Koordinator Malang Juara Cerdas Cermat HUT ke55 BPDP Jatim

SURABAYA - REPORTASE.ID, Dalam rangka peringatan HUT ke55 Badan Pendapatan Daerah (BPDP) Jatim mengadakan beberapa kegiatan lomba diantaranya Cerdas cermat, Bola Volly dan Futsall. Dalam final Cerdas Cermat yang diselenggarakan hari ini, jumat (13/10/2017).

Koordinator Malang menjadi pemenang disusul Koordinator Kediri menjadi juara kedua dan juara ketiga dari Badan Pendapatan Jatim. Sedang untuk juara harapan diraih Koordinator Mojokerto. Juara Umum diraih Tim Badan Pendaatan, tidak dipungkiri Tim Badan Pendapatan Daerah Jatim jadi dominan juara dalam meramaikan peringatan HUT 55 2017 BPDP Jatim yang berslogan " Ayo Manfaatkan Perpanjangan STNK 5 Tahun Online Seluruh KB Samsat Jawa Timur Tanpa Kembali Ke Samsat Asal".

Untuk Lomba Bola Volly Putra, Koordinator Kediri menjadi juara satu dan Koordinator Pamekasan juara dua, juara ketiga diraih Badan Pendapatan Jatim. Selain itu Tim Badan Pendapatan Jatim menjadi juara Pertama dalam lomba Bola Volly Putri disusul Koordinator Mojokerto juara kedua dan Koordinator Pamekasan Juara ketiga.

Koordinator Kediri juara harapan. Lomba Futsal, kembali Tom Badan Pendapatan Jatim jadi juara pertama, Koordinator Surabaya juara kedua, Koordinator Banyuwangi juara ketiga dan Koordinator Kediri juara harapan. Dari beberapa lomba yang telah diadakan, Tim Badan Pendapatan Jatim menjadi juara umum dalam memeriahkan HUT BPDP Jatim 2017 kali ini.

Peserta lomba dari seluruh koordinator Jatim ini begitu antusias dalam partisipasinya memeriahkan HUT 2017 ini. " Lomba pada HUT ke 55 bapenda ini adalah ajang untuk menjalin silaturahmi antar UPTB sejawa timur dengan memeriahkan lomba2 yg diikuti dengan penuh rasa antusias dan rasa sportifitas tinggi antar kontingen," kata Bayu Lukman Sasmita, SH dari perwakilan Koordinator Kediri.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.