Header Ads

Ketua PWRI Kalbar Matnaji : Anggota Harus Terus Berkarya

PONTIANAK - REPORTASE. ID,  Ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)  Kalimantan Barat,  Matnaji mengungkapkan PWRI Kalimantan Barat terus eksis sebagai wadah yang menaungi wartawan.  PWRI,  lanjutnya terus meningkatkan produk Jurnalis yang berkualitas dan Profesional dengan cara memberikan bekal Jurnalistik agar apa yang dilaksanakan dan dikerjakan sesuai Standar Prosedur Operasional (SOP) dan misi visi PWRI.

"Kita jadikan tempat untuk saling berkontribusi, bekerjasama, dan yang terutama membangun hubungan kekeluargaan sesama PWRI maupun Organisasi lain serta masyarakat Umum, " tegas Matnaji yang juga pemimpin redaksi media online REPORTASE. ID,  Jumat (15/09) di Pontianak.

Ia juga berkomitmen untuk menjadikan PWRI sebagai organisasi profesi yang melakukan pembinaan serta peningkatan kualitas, kapasitas Wartawan/Jurnalis agar semakin baik, dan profesional dalam memberikan kontribusi positif kepada seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah, serta lembaga lainnya melalui program-program prioritas PWRI. 

"Sudah terbentuk cabang cabang PWRI di Kabupaten/kota di Kalimantan Barat yang anggotanya merupakan wartawan aktif, " katanya. 

Ditambahkannya,  sebagai ketua PWRI Kalimantan Barat,  akan terus memantau semua cabang cabang yang ada sehingga keberadaan PWRI berkontribusi langsung kepada masyarakat dan pemerintah. 

" Kita akan pantau dan bina.  Jika kita temukan ada yang vakum dan tidak aktif sebagai pengurus dan profesi wartawan sudah tidak aktif maka akan kita bina.  Jika tidak,  kita akan ganti pengurusnya sehingga roda organisasi berjalan dengan baik, " cetusnya.  (red) 
Diberdayakan oleh Blogger.